Short trip with Batam Fast

Jika berkesempatan mengunjungi Batam, rugi rasanya kalau tidak langsung menikmati negara tetangga yang hanya dipisahkan selat Singapura. Selain kemudahan fasilitas yang ada, banyak pilihan yang ditawarkan. Biasanya dari Batam  menuju Negeri Singa kita bisa memilih armada laut, dengan jetfoil Batam-Singapura cukup ditempuh dalam waktu kurang dari 60 menit. Banyak armada yang tersedia dan tiket bisa langsuung dibeli di berbagai pelabuhan di Batam. Tapi, membeli tiket jetfoil jauh lebih murah di money changer, selain melayani penukaran SGD, ringgit malaysia atau USD mereka juga menyediakan tiket kapal ke berbagai tujuan, khususnya Singapura dan Johor (Malaysia).
Layanan armada yang cukup rekomended adalah Batam Fast, selain sudah cukup lama beroperasi, armada ini bisa kita naiki di berbagai pelabuhan di Batam (Sekupang ferry terminal, Harbourbay Batam, Nongsapura dan paling banyak di Pelabuhan Batam Centre) maupun di Singapura (Harbourfront dan Tanah Merah). Tiket Batam Fast juga bisa diperoleh online di tiket batam fast dengan rute one way maupun round trip. Jika berniat mengunjungi Singapura tanpa menginap, sebaiknya membeli tiket round trip dan langsung melakukan cek in setibanya di Harbourfront Centre untuk kepulangan nantinya ke Batam, sehingga nanti kamu tinggal bording pada jam-jam tersedia keberangkatan kapal. Cek in kembali ini penting, terutama pada masa-masa peak season, jika terlewat kamu mungkin tidak akan kebagian seat kapal kembali dan harus menginap.
Traveling Batam Singapura dalam sehari bagi masyarakat di Batam adalah hal yang lumrah begitu juga sebaliknya, selain armada kapal banyak tersedia dan waktu yang fleksibel tak jarang menjadikan masyarakat Singapura menghabiskan weekendnya di pusat-pusat perbelanjaan di Batam, tentu dengan nilai tukar yang jauh lebih murah.
Menikmati perjalanan laut dengan Batam Fast sangat nyaman, waktu berlalu tidak terasa dan kita juga bisa menikmati udara laut dari buritan kapal. Welcome to marlion city ...!!


 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu