Turi Beach

Terletak di timur laut pulau Batam tepatnya di kecamatan Nongsa, resort satu ini menawarkan suasana tropis dengan 140 kamar dan suite menghadap ke laut yang tersebar di bagian depan pantai dan lereng bukit.
Cocok untuk rekomendasi liburan mu, menikmati suasana laut dan ketenangan. Booking room dapat dilakukan diberbagai situs layanan reservasi. Kamar dan suite yang ditawarkan sangat private sehingga pengunjung merasa nyaman. Terletak di hamparan 7,7 hektar membuat pengunjung puas menyusuri bibir pantai, juga tersedia kolam renang yang airnya selalu terasa hangat. Area outdoor sangat represntative dan menyediakan berbagai fasilitas olah raga, seperti volly pantai dan olah raga air lainnya. 
Dengan kawasan yang cukup luas, resort ini juga cocok untuk kegiatan outbond bagi koorporasi atau instansi pemerintah. Terletak jauh dari hiruk pikuk keramaian kota membuat liburan makin terasa tenang. Untuk mendapatkan ketersediaan reservasi, map lokasi dan resort profile klik disini yaa.... Semoga bermanfaat untuk referensi liburan mu.... 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu