Our First Son.. part1






M Aufa Ridho Wibowo

Saat ini, saya paling tertarik menyinggung my first son.... Aufa
Alhamdulillah dia hadir dalam penantian kami yang tidak terlalu lama
Menakjubkan sekali ketika hidup kami dilengkapi dengan hadirnya Aufa ^^
Membicarakan Aufa selalu membuat saya ingin tersenyum (mungkin semua orang, essps moms merasakan hal yang sama,...pastinya;))

Sekarang, Usia Aufa kurang lebih 1,7 th.... dan beratnya 17++ ,... hehe
Dia hadir tepatnya 18 Juni 2008.... ketika kantor saya dan suami dilanda gonjang ganjing moderenisasi n mutasi,....
maka terpaksa saya di kembalikan ke rumah orang tua untuk proses kelahiran yang lebih kondusif.
Saat itu, suami harus menyebrang pulau untuk memenuhi suatu SK.... mengurus angkut barang alias pindahan ke pulau yang relatif "agak seru" .... walaupun kami masih ditempatkan di satu kota yang sama, tapi agak kerepotan juga karena sebelumnya telah merasa nyaman dan 'mantap' di kota yang lama.
Merasa bersyukur, ketika kehamilan suami selalu menjaga 'kenyamanan' saya, walaupun gak jarang suami harus selalu mengalah menghadapi sikap dan tindakan bu mil yang aneh (yang baru bisa saya sadari sekarang klo masa2 kehamilan saya sangat 'keleweatan)
Kehamilan bulan ke 7+ saya sudah berada di rumah orang tua, sebenarnya saat itu bertepatan dengan SK mutasi kami ke kota yang baru, tapi demi kenyamanan, cuti saya diurus lebih awal dan pulang ke rumah orang tua. Sementara suami mengurus kepindahan kami... (Thanks pakne:))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu