Ayam Geprek

Olahan ayam masih menjadi primadona di dunia kuliner, mudah didapat, gampang diolah, serta masuk ke hampir selera lidah konsumen. Olahan ayam  makin kesini makin kreatif, sebut saja ayam tumbuk, ayam suir, ayam jerit, ayam kemangi, ayam mercon, ayam geprek, ayam penyet dan masih banyak lagi, belum termasuk olahan ayam yang disajikan dengan kuah, santan atau diolah dengan cara dibakar.
Yang sederhana dan menjamur saat ini adalah ayam geprek dengan menjagokan berbagai brand, baik dari cita rasa ayamnya sendiri maupun dari pelengkap main corsenya. Biasanya salah satu referensi makan siang di Kantor, saya menikamti ayam geprek bu elly.
Untuk menikmati ayam geprek bu elly di jam makan siang, sebaiknya kamu mempersiapkan diri untuk melakukan pesan antar sekitar pukul 11 siang, jika lewat dari jam tersebut kamu akan beresiko menunggu lebih lama dan jadwal makan siang bisa molor cukup lama. Ayam geprek bu elly sangat diminati selain rasa ayam dan sambelnya juara, harga yang dibandrol pun cukup worth it .... ada yang bilang murah tapi gak murahan lhoo.... 
Ayam geprek bu elly memiliki beberapa cabang di Palembang, tapi yang biasa saya pesan antar dengan jasa ojol adalah Ayam Geprek Bu Elly yang beralamat di Jl Pangeran Sw. Subekti 26 Ilir, Klik disini untuk menuju kesana. 

1 porsi Ayam Geprek Bu Elly


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu