Frozen food

Bagi sebagian ibu bekerja, alternatif frozen food adalah pilihan yang cukup membantu dalam menyiapkan menu asupan keluarga sehari-hari. Makanan beku atau frozen food saat ini makin banyak variannya, untuk tetap mengedepankan kesehatan kini para produsen mulai melirik alternatif olahan protein nabati, buah dan sayur. 

Shereen Lehman, MS, ahli gizi terdaftar, dan rekan penulis untuk "Superfoods for Dummies & Clinical Anatomy for Dummies", menjelaskan bahwa apakah frozen food sehat ? ini tergantung pada kandungan nutrisi pada frozen food itu sendiri. Menurutnya, "membekukan makanan tidak membuat makanan tersebut sehat atau tidak. Ini tergantung pada kandungan nutrisi dari frozen food tersebut. Buah-buahan dan sayuran beku bisa sangat sehat, tetapi pizza beku, makanan ringan, dan makanan pembuka lainnya bisa sangat tidak sehat,

Nah, untuk alternatif frozen food sehat, mudah dan cepat kamu bisa mencoba olahan stemboat atau suki dari zivifrozenfood.

Alternatif suki atau steamboat di zivifrozenfood

Dengan memperbanyak sayur dan protein nabati, frozen food bisa menjadi solusi menu keluarga sehat. Dalam masa pandemi COVID19 seperti saat ini, kamu bisa memanfaatkan jasa kurir untuk mengantarkan belanjaanmu ke rumah. Silahkan pilih menunya di akun instagram @zivifrozenfood  hubungi admin via wa di 08117101007 dan kurir siap meluncur dengan belanjaanmu. Zivifrozenfood solusi untuk tetap sehat, tetap di rumah dan sayangi keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu