Pempek Lenggang Ujuk


Sedikit sih sepertinya yang gak suka jenis makanan satu ini. Pempek Palembang terkenal seantero nusantara. Bila kamu berkesempatan menginjakan kaki di bumi Sriwijaya, gak rugi rasanya untuk icip icip kuliner yang satu ini. 
Salah satu varian pempek yang gak selalu ada di toko pempek adalah pempek lenggang, karena varian ini diolah sedikit berbeda dengan jenis pempek lainnya. Karena dimasak dengan cara dibakar membuat kuliner satu ini mempunyai cita rasa tersendiri.
Begini penampakannya pada saat si pempek lenggang sedang di bakar

ini adalah pempek lenggang ujuk. Terletak di Jl Cik Agung Kimas No 95, 19 Ilir Palembang, warung pempek ini tidak sulit ditemukan. Berseberangan dengan salah satu icon di Kota Palembang menjadikan warung pempek ini tidak sulit di jangkau. Sambil menikmati pedestrian di kawasan Masjid Agung, cita rasa pempek lenggang ujuk menambah cita rasa liburan mu.
 
Dengan tekstur lembut dan rasa cuko yang pas pempek ini dibandrol dengan harga tidak sampai 15K /porsi....  worth it bukaaan ???? 
Cuzzz...... masukan pempek lenggang ujuk dalam daftar perjalananmu menikmati bumi Sriwijaya yaaa....   Silahkan Klik untuk menuju TKP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seafood Tiban Mentarau

Holy destination

Perempuan Wanita Ibu